Kamis, 29 Desember 2011

TIPS - TIPS UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS PENDIDIKAN DI SEKOLAH

aaaaaaaaaaah.... dunia pendidikan memang yang paling menentukan di dunia begitupun di negara kita ini....
banyaknya pelaku kriminal bisa saja dampak dari peningkatan pendidikan yang kurang baik..
 naaah disini saya akan memberikan tips - tips bagi semua pengajar di setiap jenjang sekolah yang ingin mengembangkan konsep diri anak didiknya agar kualitas pendidikan baik dari segi moral dan intelektual bisa meningkat.........    ( dah kaya prngajar aje saya...) hehe....


langsung aja neh...caranya ada 6 yaitu;
  1. Membuat siswa merasa mendapat dukungan dari guru/pengajar.( dah tahu caranya kan? )
  2. Membuat siswa merasa bertanggung jawab.
  3. Membuat siswa merasa mampu.
  4. mengarahkan siswa untuk mencapai tujuan yang realistis.
  5. membantu siswa menilai diri mereka secara realistis.
  6. Mendorong siswa agar bangga dengan dirinya sendiri secara realistis.
   itulah caranya jika anda masih merasa bingung bisa di tanyakan di post komentar......selamat mencoba tips di atas.... eittttss... inget harus bener - bener bersabar dalam menjalankanya agar siswa tidak merasa tertekan... : )


buat yang pengen tau contoh video pembelajaran bisa download aja di sini...... '' contoh video pembelajaran ''

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar